fbpx
7 Hijab Style Bagi Anda yang ingin nyaman ber olahraga

7 Hijab Style Bagi Anda yang ingin nyaman berolahraga

Bagi Anda yang mengenakan jilbab, olahraga memakai celana training, kemeja longgar dan lengan panjang adalah hal yang paling aman. Ia bisa bergerak bebas dan, tentu saja, bentuk tubuhnya tidak terlalu kelihatan. Namun, ada juga sebagian dari Anda yang ingin tampil anggun saat berolahraga. Apalagi saat ini kegiatan olahraga tidak lepas dari mode.

Cobalah mencampur dan mencocokkan pakaian yang masih bisa nyaman untuk olahraga. Model pakaian seperti apa yang bisa Anda gunakan hijaber untuk berolahraga dengan nyaman? Dan model jilbab apa yang akan Anda pilih untuk berolahraga? Sekarang ini banyak yang menjual jilbab murah dengan kualitas yang bagus yang bisa digunakan untuk berolahraga. Silakan, periksa beberapa gaya ini, bersiap-siaplah!

7 Hijab Style Bagi Anda yang ingin nyaman ber olahraga.

 

  1. Celana Harem dipadukan dengan luaran yang longgar. Buatlah nyaman untuk bergerak. Mengenakan celana saat berolahraga adalah yang paling nyaman. Tapi, sayangnya, tidak semua model celana bisa digunakan. Alih-alih bosan dengan latihan normal, Anda bisa mengenakan celana harem untuk olahraga. Cari t-shirt yang mampu menyerap keringat dengan baik. Kemudian Anda bisa memadukannya dengan kemeja lengan panjang yang canggih. Untuk jilbab, Anda bisa memakai turban.
  2. Apakah Anda ingin berolahraga tetapi tetap mengesankan wanita? Celana tirai bisa menjadi pilihan Anda. Anda terbiasa mengenakan rok setiap hari. Ngomong-ngomong, itu nama panggilan feminin yang sudah melekat di dirimu. Sayangnya, ketika rok olahraga bukan pakaian yang cocok untuk mendukung fleksibilitas gerakan mereka. Tenang, masih ada celana dengan gorden yang terlihat seperti rok celana, yang tentu saja tidak menghilangkan kesan feminin saat berolahraga. Menggabungkannya sudah cukup dengan kaos panjang dan turban umum seperti jilbab. Hebat, feminin dan sporty pada saat yang sama.
  3. Gunakan turban untuk sirkulasi udara yang baik. Menggunakan jilbab biasa, kadang-kadang Anda khawatir ketika Anda jogging jilbab Anda terbawa angin. Bagaimana jika terangkat? Bagaimana jika jadi tak karuan? Yang pasti dalam imajinasi Anda itu cukup rumit. Nah, mengapa Anda tidak memakai model jilbab turban? Model yang simpel untuk mematuhi kepala dan tidak diragukan lagi bahwa jilbab Anda aman dari angin. Kemudian, turban menawarkan sirkulasi udara yang cukup, sehingga Anda tidak akan terlalu panas.
  4. Celana training Anda juga tidak terlihat normal, jika Anda memadukannya dengan kemeja longgar atau sweater unik. Apakah Anda ingin terus mengenakan celana training saat Anda berolahraga? Agar latihan Anda meningkat dan gaya, cukup gabungkan dengan kemeja lengan panjang dengan hoodie, atau sweater yang terbuat dari katun dengan kerah lebar dan unik. Dan untuk jilbabnya, Anda masih bisa menggunakan turban.
  5. Juga sah untuk mengenakan kaos lengan pendek longgar, selama Anda tidak lupa bahwa itu ditumpuk dengan manset. Siapa bilang Anda tidak bisa memakai baju lengan pendek? Tidak apa-apa, asal jangan lupa menumpuknya dengan manset. Bagaimanapun, yang paling penting adalah aurat Anda tetap tertutup. Kenakan kaos longgar dengan bahan adem, ini juga sangat bagus untuk aktivitas kebugaran Anda.
  6. Anda tidak memiliki banyak kepercayaan diri jika harus memakai turban. Gunakan saja kerudung bergo yang lebih sederhana. Tidak semua orang suka memakai turban. Bukan karena bentuknya yang terlihat seperti penutup kepala biasa. Tapi, Anda sendiri tidak cukup aman untuk menggunakannya. Cukup pilih kerudung bergo yang memiliki pola sedikit lebih ketat di leher.
  7. Anda juga dapat menggunakan model crop top untuk luaran. Pastikan modelnya cukup longgar untuk menutupi dada Anda. Anda memiliki kaos pendek saat Anda belum berjilbab. Alih-alih tak terpakai di lemari, mengapa Anda tidak membuat salah satu item fashion untuk olahraga Anda? Sama seperti kaos, Anda hanya harus menumpuknya dengan inner. Jika Anda ingin terlihat lebih ceria, pilih pola inner dengan garis-garis vertikal. Dan untuk bawahan, celana harem cocok menemani Anda.

Nah, dari poin gaya hijab olahraga tersebut, mana yang lebih nyaman untuk diterapkan? Selamat mencoba!